Sukses

Top 3 Berita Bola: Kualitas Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Bikin Pelatih Singapura Terkejut

Berita tentang pelatih Singapura Tatsuma Yoshida terkejut dengan kualitas Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Singapura harus puas bermain imbang melawan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Laga yang dimaikan di Stadion Nasional, Rabu (22/12/2021), berkesudahan 1-1.

Singapura tertinggal terlebih dahulu dari Timnas Indonesia akibat gol Witan Sulaeman pada menit ke-28. Tuan rumah kemudian menyamakan skor melalui Ikhsan Fandi ('70).

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengaku terkejut dengan kualitas Skuat Garuda. Juru strategi asal Jepang itu tidak menyangka melihat permainan anak asuh Shin Tae-young.

"Saya tidak menyangka level Indonesia di titik ini. Tapi, saya selalu yakin pada tim sendiri. Kami akan berjuang demi mencapai hasil terbaik," kata Tatsuma Yoshida pada konferensi pers usai pertandingan.

Berita tentang pelatih Singapura Tatsuma Yoshida terkejut dengan kualitas Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Main Imbang di Semifinal Piala AFF 2020, Pelatih Singapura Terkejut Kualitas Timnas Indonesia

Singapura harus puas bermain 1-1 melawan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Rabu (22/12/2021).

Tuan rumah tertinggal terlebih dahulu akibat gol Witan Sulaeman pada menit ke-28. Singapura kemudian menyamakan kedudukan melalui Ikhsan Fandi ('70).

Selengkapnya baca di sini.  

3 dari 4 halaman

2. 3 Pemain Ini Bisa Jadi Penebus Kesalahan MU di Transfer Sebelumnya

Manchester United atau MU sepertinya masih gagal menyelesaikan semua masalah klub meskipun sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane selama musim panas.

Manajer MU sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer terpaksa membayar harga mahal untuk membenahi skuad terutama di sektor lini tengahnya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Sudah Dapatkan Asisten untuk Ralf Rangnick, Pengganti Michael Carrick

Manchester United akhirnya sudah mendapatkan asisten untuk membantu Ralf Rangnick hingga akhir musim nanti. Seperti dilansir Metro, Man Utd setuu untuk menunjuk Ewan Sharp sebagai staf pelatih.

Sharp sebelumnya menjadi tim analisa penampilan di Toronto FC. Ralf Rangnick sudah kenal dengan Sharp karena bekerja sama sebelumnya di Lokomotiv Moskow.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.