Sukses

Ingin Ucapkan Hari Ibu? Tak Perlu Repot, 5 Desain Twibbon Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu

Hari Ibu di Indonesia biasa diperingati pada 22 Desember 2021. Masyarakat Tanah Air pun punya berbagai cara mengungkapkan kasih sayang mereka kepada ibu tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu di Indonesia biasa diperingati pada 22 Desember 2021. Masyarakat Tanah Air pun punya berbagai cara mengungkapkan kasih sayang mereka kepada ibu tercinta.

Pemilihan tanggal 22 Desmber sendiri bukan tanpa alasan. Melihat sejarah, pemilihan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember bermula dari diselenggarakannya Kongres Perempuan I pada 22-25 Desember 1928.

Kemudian, lewat Dekrit Presiden RI No. 316 tahun 1959, tanggal pertama Kongres tersebut akhrinya dipilih menjadi Hari Ibu. Seringin berjalannya waktu, Hari Ibu kini dimaknai sebagai momentum menyatakan kasih sayang kepada Ibunda tercinta.

Di era digital, menggunakan twibbon bisa menjadi pilihan. Tak perlu repot mendesain sendiri kartu ucapan, masyarakat hanya perlu mengunggah foto dan mencocokanyaa dengan desain yang sesuai selera.

Berikut 5 desain Twibbon pilihan Liputan6.com di Hari Ibu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twibbon untuk Hari Ibu

1. https://www.twibbonize.com/twibbonhariibu2021

2. https://www.twibbonize.com/motherday01

3. https://www.twibbonize.com/motherday10

4. https://www.twibbonize.com/selamathariibuhmd

5. https://www.twibbonize.com/hari-ibu-nasional-2

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.