Sukses

Prediksi La Liga Spanyol Real Madrid vs Cadiz: Kans Melesat Tinggalkan Rival

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sekarang sedang tidak ada lawan. Posisi tertinggi di klasemen La Liga Spanyol menjadi bukti ketangguhan Madrid di kompetisi lokal mereka.

Real Madrid berpeluang untuk menjauh lagi saat menjamu tim papan bawah Cadiz di stadion Bernabeu, Senin (20/12/2021) dini hari WIB. Duel ini ibarat bumi dan langit karena torehan kedua klub berbeda jauh.

Sejak diimbangi Osasuna akhir Oktober lalu, Madrid sudah merebut 10 kemenangan di seluruh kompetisi. Kini, Madrid ingin menyempurnakannya menjadi 11 kemenangan beruntun saat jumpa Cadiz.

Duel nanti juga bakal menarik karena Madrid bakal kembali menurunkan Eden Hazard. Winger asal Belgia ini selalu bermasalah dengan cedera sejak gabung Madrid dan siap dimainkan kembali.

"Dia akan jadi starter karena sudah berlatih dengan keras. Ini bukan karena ada pemain yang absen," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti seperti dikutip Marca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Badai Covid

 

Real Madrid sempat diganggu badai Covid-19 jelang pertandingan ini. Salah satu yang terkena yaitu Luka Modric yang sempat positif, tapi negatif dua hari kemudian.

Ancelotti mengaku tak terlalu khawatir dengan kasus ini. Soalnya dia menilai klub dan pemain harus bisa hidup dengan masalah ini.

"Kita harus hidup dengan situasi seperti ini, klub dan juga masyarakat. Kami tak pernah mau menunda pertandingan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

22/04/21 LAL Cádiz 0 - 3 Real Madrid

17/10/20 LAL Real Madrid 0 - 1 Cádiz

03/12/15 CDR Cádiz 3 - 0 Real Madrid

22/01/06 LAL Real Madrid 3 - 1 Cádiz

29/08/05 LAL Cádiz 1 - 2 Real Madrid

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Camavinga; Hazard, Jovic, Vinicius

Cadiz: Ledesma; Akapo, Fali, Cala, Espino; Fernandez, Jonsson, Alarcon; Alejo, Lozano, Arzamendia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS