Sukses

Hasil Drawing Liga Champions Terbaru: Batal Jumpa Ronaldo, Messi Lawan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta- Setelah diulang, Drawing Liga Champions babak 16 besar musim 2021/2022 tidak jadi mempertemukan Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo. Manchester United ditantang Atletico Madrid.

Undian Liga Champions babak 16 besar sempat menghasilkan duel panas MU vs Paris Saint Germain. Namun karena ada kesalahan teknis, hasil undian dibatalkan dan dilakukan kocok ulang selang tiga jam kemudian,

Pada pengundian ulang yang digelar di Nyon pada Senin (13/12/2021), tercipta tiga super big match di babak 16 besar. MU akan bersua Atletico Madrid, kemudian ada Inter Milan kontra Liverpool.

Duel paling panas dan penuh sorotan adalah Paris Saint Germain vs Real Madrid. Untuk kali pertama dalam sejarah Lionel Messi akan kembali menghadapi Madrid dengan tim berbeda.

Laga ini juga akan jadi ajang reuni bek baru PSG Sergio Ramos yang pernah lama main di Real Madrid. 

Bayern Munchen dapat tersenyum lebar dengan hasil undian ini. Mereka akan melawan Salzburg. Padahal di undian pertama, Munchen mendapat Atletico.

 

 

2 dari 3 halaman

Arshavin

Juventus juga dapat bernafas lega. Undian ulang juga membuat mereka terlepas dari lawan berat. Juve akan diuji wakil Spanyol Villarreal.

Undian ulang babak 16 besar Liga Champions ini tetap dilakukan pesepakbola Rusia Andriy Arshavin. Eks pemain Arsenal itu dipilih karena final musim ini akan berlangsung di Rusia, tepatnya di kota Saint Petersburg.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Salzburg vs Munchen

Sporting vs Man City

Benfica vs Ajax

Chelsea vs Lille

Atletico vs MU

Villarreal vs Juventus

Inter vs Liverpool

PSG vs Real Madrid