Sukses

Undian Liga Champions Diulang, Messi vs Ronaldo Terancam Batal

Liputan6.com, Jakarta- UEFA memutuskan melakukan pengundian ulang babak 16 besar Liga Champions akibat ada kesalahan teknis. Duel impian pecinta bola Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo di klub barunya pun bisa batal terjadi.

Sebelumnya UEFA melakukan pengundian atau drawing Liga Champions babak 16 besar pada Senin (13/12/2021) sore WIB. Hasil undian mempertemukan Manchester United dengan Paris Saint Germain.

Duel ini menyedot perhatian banyak pihak karena akan menjadi pertemuan pertama Messi dan Cristiano Ronaldo setelah pindah klub di musim panas 2021.

Namun UEFA akhirnya membatalkan semua hasil undian 16 besar Liga Champions karena terjadi kesalahan fatal saat undian terutama yang melibatkan MU.

Bola yang berisi nama MU dimasukkan dalam pot undian untuk melawan Villarreal. Padahal kedua tim tak bisa bertemu di babak 16 besar ini karena sudah berjumpa pada fase grup.

2 dari 3 halaman

Diulang

Kemudian bola berisi nama MU yang salah dimasukkan tersebut malah tidak dimasukkan saat diundi calon lawan Atletico Madrid. Hasilnya Atletico bertemu Bayern Munchen.

Setelah berdiskusi sejenak, UEFA akhirnya mengumumkan akan melakukan pengundian ulang. Undian akan dilakukan Senin malam setelah selesai undian UEFA Conference League.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian yang Dibatalkan

 

Benfica vs Real Madrid

Villarreal vs Manchester City

Atletico vs Bayern Munchen

Salzburg vs Liverpool

Inter vs Ajax

Sporting vs Juventus

Chelsea vs Lille

PSG vs MU