Sukses

Top 3 Berita Bola: Saling Sikut MU dengan City Demi Bintang Barcelona

Liputan6.com, Jakarta- Rencana transfer Manchester United diganggu Manchester City. MU pun mulai panik. Berita bola mengenai persaingan MU dan City ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 6 Desember 2021.

MU diketahui menginginkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. City ikut bersaing mendapatkan pemuda Belanda itu. MU pun langsung bergerak memberikan tawaran menggiurkan kepada Barca.

Selain itu sorotan juga tertuju kepada rencana Juventus merekrut salah satu penyerang Manchester United di bursa transfer Januari 2022 nanti.

Pembaca setia Liputan6.com juga menyoroti hasil undian BWF World Championships 2021. Pada ajang tersebut, Indonesia mengirimkan 16 wakil ke Spanyol.

Simak top 3 berita bola terpopuler dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Target Diincar Manchester City, MU Goda Barcelona dengan Tawaran Menggiurkan

Manchester United atau MU dikabarkan akan mengajukan tawaran sekitar 47 juta pounds untuk pemain Barcelona Frenkie de Jong. Pemain internasional Belanda memang tengah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou.

Apalagi, Barcelona sedang berusaha mengumpulkan dana untuk meningkatkan skuad mereka selama jendela transfer Januari.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Undian dan Jadwal BWF World Championships 2021: Indonesia Kirim 16 Wakil ke Spanyol

Indonesia Badminton Festival resmi berakhir dengan selesainya BWF World Tour Finals 2021, Minggu (5/12/2021). Setelah tiga turnamen maraton di Bali, pebulu tangkis terbaik bakal menutup persaingan tahun ini melalui Kejuaraan Dunia.

Ajang bernama resmi BWF World Championships itu berlangsung di Huelva pada 12-19 Desember mendatang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Juventus Ramaikan Perburuan Penyerang MU

Juventus memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Edinson Cavani dari Manchester United. Juve siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Cavani pada Januari 2022 nanti.

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU lebih cepat di bulan Januari 2022. Menit bermain pria 34 tahun itu sangat sedikit di musim 2021/2022 ini.

Selengkapnya