Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Bekuk Salernitana Jelang Duel Melawan Liverpool

AC Milan tanpa kesulitan menaklukkan penghuni dasar klasemen Salernitana pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri menang 2-0 di San Siro, Sabtu (4/12/2021).

Liputan6.com, Milan - AC Milan tanpa kesulitan menaklukkan penghuni dasar klasemen Salernitana pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. I Rossoneri menang 2-0 di San Siro, Sabtu (4/12/2021).

Gol cepat Franck Kessie ('5) dan Alexis Saelemaekers ('18) membantu tuan rumah menguasai pertandingan. Meski gagal memperbesar skor, mereka bisa menyimpan tenaga untuk duel krusial di depan mata.

AC Milan selanjutnya bersua Liverpool untuk menentukan partisipasi di Liga Champions, sebelum meladeni Udinese akhir pekan mendatang.

Kemenangan atas Salernitana juga mengangkat anak asuh Stefano Pioli untuk sementara ke puncak klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 38 angka hasil 16 pertandingan.

Alessio Romagnoli dan kawan-kawan bakal kemballi tergusur ke posisi dua jika Napoli memenangkan duel besar melawan Atalanta. Saat ini kedua tim hanya dipisahkan dua nilai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Pellegri

Salernitana (3-5-2): Belec; Bogdan, Gyomber, Veseli; Zortea, L. Coulibaly, Di Tacchio, Schiavone, Ranieri; Ribery, Simy

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.