Sukses

Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Arema FC, Tonton di Vidio 28 November Pukul 20.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (28/11/2021), BRI Liga 1 mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguworharjo Sleman.

Pada pertandingan malam ini, Persib Bandung mengusung target kemenangan yang bakal membantu mereka merebut posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dari Bhayangkara FC.

Namun, hasil positif tidak bakal mudah direbut. Pelatih Persib Robert Alberts menyebut Arema FC memiliki kualitas penyerangan yang sangat baik. Arema FC juga tercatat memiliki catatan tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir.

"Kekuatan terbesar Arema adalah dalam penyerangan. Mereka sering memenangi laga melalui gol-gol telat. Mereka juga banyak mendapat penalti. Artinya, mereka sering tampil menusuk ke dalam kotak penalti," kata Robert dikutip dari media klub. 

"Kami tahu, kami perlu mengantisipasi mereka saat menyerang. Tapi ini bukan soal striker saja. Karena saat menyerang, ada beberapa pemain yang terlibat dan itu yang menjadi antisipasi kami,"sambungnya.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida juga sudah menyiapkan strategi demi menaklukkan Persib. “Target menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik dan bermain di pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Yuk, gulirkan halaman artikel ini untuk jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 Persib vs Arema FC.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Minggu, 28 November 2021

  • Persib Bandung vs Arema FC
  • Waktu: 20.30 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-14 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.