Sukses

Gratis, Bek Chelsea Jadi Rebutan Real Madrid dan Bayern Munchen

Bek Chelsea Antonio Rudiger masih belum perpanjang kontrak dengan Chelsea. Real Madrid dan Bayern Munchen langsung pasang radar

Liputan6.com, London- Bek Chelsea, Antonio Rudiger belum memperpanjang kontraknya dengan The Blues. Ini membuatnya bisa melakukan negoisasi dengan klub manapun di Januari.

Antonio Rudiger sepertinya ingin meniru jejak mantan bek Munchen, David Alaba. Dia pun ingin mencoba peruntungan baru di klub lain.

Chelsea sebenarnya ingin mempertahankan bek asal Jerman ini. Namun Rudiger sepertinya enggan melakukan itu.

Kontrak Rudiger di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni nanti. Dia sejauh ini belum memperpanjang atau tak berniat untuk memperpanjangnya.

Real Madrid tentu langsung pasang radar untuk memantau kondisi Rudiger. Apakah Rudiger bakal jadi rekrutan Madrid musim depan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Gratisan

 

Kalau memang terjadi, Madrid bakal mendapatkan pemain gratisan yang berkualitas lagi setelah David Alaba. Januari nanti, Madrid pun bisa buka peluang untuk merekrut Kylian Mbappe.

Rudiger ogah perpanjang kontrak karena meminta kenaikan gaji. Dia saat ini meminta gaji 12 juta euro per musim, gaji yang belum mau dipenuhi Chelsea.

 

3 dari 4 halaman

Munchen Berminat

 

Hingga saat ini, Chelsea belum mengomentari rumor transfer Rudiger. Ini berbeda dengan kejadian saat David Alaba sudah diikat sejak Januari.

Madrid bakal mendapatkan persaingan ketat dari Bayern Munchen. Seperti dilansir Marca, Munchen siap penuhi permintaan gaji Rudiger.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.