Sukses

Atlet Binaraga Indonesia Taat Pribadi Ikut Musclemania di Amerika

Taat Pribadi berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti Musclemania pada pertengahan November 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet binaraga kenamaan Indonesia Taat Pribadi akan tampil di ajang bergengsi di Las Vegas, Amerika Serikat. Taat Pribadi bakal berlaga Musclemania yang akan berlangsung 21 November 2021.

Musclemania merupakan kejuaraan bodybuilding natural - tanpa penggunaan bahan-bahan seperti steroid anabolik, insulin, diuretik, dan hormon pertumbuhan – paling bergengsi di dunia yang diselenggarakan oleh organisasi Musclemania untuk para atlet dari berbagai negara.

Beberapa atlet binaraga ternama Indonesia seperti Ade Rai, Ricky Syamsuri, dan Komang Arnawa tercatat pernah memenangkan kompetisi kelas internasional ini di masa lalu.

Sejak menjuarai Musclemania World '04 sebelumnya, atlet berusia 45 tahun ini memang sempat vakum untuk bertanding. Berselang 10 tahun, tepatnya pada 2016 Taat Pribadi kembali ke panggung dan debut untuk Musclemania Pro.

Taat Pribadi siap membuat kejutan lagi mengharumkan nama Indonesia saat mengikuti Musclemania 2021 pada 21 November itu. Kisah Taat Pribadi sebagai atlet binaraga cukup menarik. Siapa sangka, pria asal Boyolali itu mantan pemulung dengan ijazah SD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang ke AS

Di masa pandemi Covid-19, Taat Pribadi harus berjuang keras untuk bisa berangkat ke Las Vegas. Biaya besar diperlukan untuk menembus negeri Paman Sam.

Beruntung Taat Pribadi mendapat bantuan dari CEO ANS Performance Indonesia, Richard Gautama. ANS Performance Indonesia yang memberangkatkan Taat Pribadi ke Amerika Serikat serta memberikan dukungan penuh agar bisa tampil maksimal di sana.

3 dari 3 halaman

Dukungan

"Selamat bertanding kepada mas Taat Pribadi. Best luck from team ANS Indonesia! We are very proud of you." ungkap tim ANS Indonesia melalui akun Instagram resmi, @ansperformanceindonesia

Melalui dukungan ini, ANS Performance Indonesia berharap Taat Pribadi dapat tampil maksimal hingga kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional dan membuat bangga Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.