Sukses

Jadwal dan Live Streaming PBNC 2021 Final Group Stages di Vidio Pekan Ini

Jadwal ajang turnamen esports PBNC 2021 yang kini tengah memasuki final group stages dan akan berlangsung mulai pekan ini, 6 dan 7 November. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal ajang turnamen esports PBNC 2021 yang kini tengah memasuki final group stages dan akan berlangsung mulai pekan ini, 6 dan 7 November. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pada fase ajang turnamen Point Blank tertinggi ini, akan terbagi ke dalam dua grup yang diisi oleh empat tim. Nantinya, dua tim teratas dengan poin terbanyak berhak melaju ke babak play off pekan depan. Empat tim tersebut akan saling bertemu satu sama lain demi perebutan poin terbanyak.

Grup A berkesempatan untuk memulai pertandingan di hari pertama pada, Sabtu (6/11/2021) pukul 15.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan pertandingan dari Grup B keesokan harinya di jam yang sama.

Nah, berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan final group stages PBNC 2021 pekan ini di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 6 November 2021

Final Group Stages - Group A, pukul 15.00 WIB

Minggu, 7 November 2021

Final Group Stages - Group B, pukul 15.00 WIB

Link live streaming pertandingan final group stages PBNC 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PBNC 2021 di Vidio

Itu jadwal lengkap dan link streaming final group stages PBNC 2021. Nonton live streaming PBNC 2021 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan dari turnamen esports ternama tanah air sepuasnya bebas iklan. Dapatkan informasi terupdate di akun instagram @vidio_esports seputar dunia esports tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.