Sukses

Simeone Tolak Jabat Tangan, Jurgen Klopp: Saya Tetap Menghormatinya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak masalah dengan sikap pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurut Klopp tidak ada yang perlu dipusingkan meski Simeone menolak jabat tangan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak masalah dengan sikap pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurut Klopp tidak ada yang perlu dipusingkan meski Simeone menolak jabat tangan.

"Sama sekali bukan masalah. Saya tahu, Simeone tidak suka hal yang seperti itu dan saya bukan orang yang suka sekali berjabat tangan dan ingin mengganggu orang lain," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Liverpool baru saja menang 2-0 atas Atletico Madrid pada match day ke-4 Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB. Dua gol The Reds dicetak Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (21').

Dalam laga tersebut, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Felipe diusir wasit di menit 36. Ia diganjar kartu merah lantaran melanggar Mane.

Sebelum laga, Simeone disinggung soal sikapnya yang menolak berjabat tangan dengan Klopp usai pertemuan pertama di Madrid. Pelatih asal Argentina itu mengaku enggan melakukannya karena alasan tensi pertandingan.

Pada pertemuan kedua dinihari tadi, Simeone kembali mengulanginya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Menghormati

Klopp mengatakan, ia menghormati sikap Simeone. Menurut Klopp, ia tetap menghormati sosok Simeone yang telah mempersembahkan banyak trofi untuk Atletico.

"Dia tidak suka itu (bersalaman, red) dan saya pun tak masalah. Itu tidak mengubah rasa hormat saya terhadap apa yang telah dia lakukan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions Kamis Dinihari

AC Milan 1-1 FC Porto

Real Madrid 2-21 Shakhtar Donetsk

Manchester City 4-1 Club Brugge

RB Leipzig 2-2 Paris Saint Germain

Liverpool 2-0 Atletico Madrid

Borussia Dortmund 1-3 Ajax Amsterdam

Sporting Lisbon 4-0 Besiktas

Sheriff 1-3 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.