Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Voli Turki di Vidio Akhir Pekan Ini

Live streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki atau yang lebih dikenal dengan Turkish Volleyball League yang akan berlangsung pada, 23 dan 24 Oktober 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki atau yang lebih dikenal dengan Turkish Volleyball League berlangsung pada 23 dan 24 Oktober 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan di sektor putri akan menghadirkan laga antara Turk Hava Yollari kontra Fenerbahce Opet pada, Sabtu (23/10/2021). Ini akan menjadi laga penting bagi Fenerbahce yang belum mampu memenangkan pertandingan di Liga Voli Turki musim ini.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Galatasaray Hdi Sigorta melawan Eczacibasi Dynavit pada, Minggu (24/10/2021). Galatasaray sendiri memiliki tren positif dalam laga nanti, dimana pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Aydin B.Sehir BLD.

Pada laga sektor putra sendiri akan tersaji laga antara Arkas Spor vs Altekma yang dihelat pada, Minggu (24/10/2021). Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki akhir pekan ini di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 23 Oktober 2021

Turk Hava Yollari vs Fenerbahce Opet (Women’s Turkish Volleyball League), pukul 19.00 WIB

Minggu, 24 Oktober 2021

Galatasaray Hdi Sigorta vs Eczacibasi Dynavit (Women’s Turkish Volleyball League), pukul 0.00 WIB

Arkas Spor vs Altekma (Men’s Turkish Volleyball Leagie), pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton live streaming Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.