Sukses

Hasil Liga Europa: Napoli Pesta Gol, Lazio Tertahan

Liputan6.com, Jakarta- Dua wakil Italia meraih hasil berbeda pada lanjutan Liga Europa yang digelar Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Napoli sukes pesta gol ketika menjamu Legia Warsawa.

Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli turun dengan mayoritas kekuatan terbaiknya. Hirving Lozano dan Lorenzo Insigne main sejak menit awal.

Napoli langsung menekan Legia Warsawa. Beberapa peluang emas bisa didapat Napoli di awal pertandingan. Namun ketangguhan kiper Cezary Miszta membuat Napoli tak bisa membuat gol di babak pertama.

Di awal babak kedua Miszta kembali tampil apik. Dia dua kali menggagalkan peluang emas dari Insigne. Legia juga sempat mengancam melalui Mahir Emreli yang tendangannya membentur tiang gawang.

Napoli akhirnya bisa memecah kebuntuanpada menit 76 lewat tendangan voli Insigne usai meneruskan umpan Matteo Politano.

 

2 dari 3 halaman

Osimhen

Empat menit kemudian Napoli menggandakan skor. Victor Osimhen yang masuk di babak kedua memperdaya Miszta setelah menuntaskan umpan dari Insigne.

Napoli mencetak satu gol lagi di menit akhir. Politano ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Napoli menempati urutan dua klasemen Grup C dengan empat angka. Napoli menyamapi koleksi poin Leicester City yang ada di urutan tiga. Puncak klasemen ditempati Legia dengan tujuh angka.

3 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

Fenerbahce 2-2 Antwerp

Ludogorets 0-1 Braga

Midtylland 1-1 Crvena Zvezda

Lazio 0-0 Marseille

Betis 1-1 Leverkusen

Rapid Vienna 2-1 Zagreb

Sparta Praha 3-4 Lyon

Rangers 2-0 Brondby

PSV 1-2 Monaco

Sturm Graz 0-1 Sociedad

Napoli 3-0 Legia

Frankfurt 3-1 Olympiakos

Lokomotiv Moskow 0-1 Galatasaray

West Ham 3-0 Genk.