Sukses

Hasil Liga Champions: Drama 1 Kartu Merah dan 5 Gol, Liverpool Atasi Atletico Madrid

Selain laga Liverpool vs Atletico, match day ketiga Liga Champions juga mempertandingkan sejumlah laga lain.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool harus memeras keringat untuk memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah, Atletico Madrid pada match day ketiga Liga Champions, Rabu (20/10/20210 dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano itu diwarnai satu kartu merah.

Liverpool membuka skor di menit ke-8 lewat aksi Mohamed Salah. Selang lima menit, Naby Keita menambah keunggulan The Reds.

Namun Atletico tidak menyerah. Pasukan Diego Simeone menyamakan kedudkan lewat aksi Antoine Griezmann masing-masing pada menit 20 dan 34.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-2 untuk kedua kesebelasan. Pada babak kedua, Liverpool lagi-lagi membuka skor lebih dahulu.

Salah mencetak brace di menit 78 lewat titik penalti. Sebelum gol ini, Atletico harus bermain dengan 10 orang usai Griezmann diganjar kartu merah pada menit 52..

Hasil ini menempatkan Liverpool di puncak klasemen grup B dengan koleksi 9 poin. Sementara itu, Atletico menguntit dari posisi kedua usai meraup empat poin.

Selain laga Liverpool vs Atletico, match day ketiga Liga Champions juga mempertandingkan sejumlah laga lain. Berikut hasil lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Selasa 19 Oktober 2021

Club Brugge 1-5 Manchester City

Besiktas 1-4 Sporting Lisbon

Rabu 20 Oktober 2021

PSG 3-2 RB Leipzig

Atletico Madrid 2-3 Liverpool

FC Porto 1-0 AC Milan

Ajax Amsterdam 4-0 Borussia Dortmund

Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid

Inter Milan 3-1 Sheriff

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.