Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia Lazio vs Inter Milan di Vidio 16 Oktober 2021

Pertandingan Liga Italia Lazio vs Inter Milan akan dimulai 23.00 WIB dan dapat disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Lazio kedatangan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu (17/10/2021). Pertandingan ini bakal spesial karena menjadi saat kembalinya pelatih Inter Milan Simone Inzaghi ke Stadion Olimpico setelah mengkhianati Lazio.

Inzaghi sebelumnya merupakan pelatih dan juga pernah jadi pemain Lazio. Inzaghi memoles Lazio dari 2016 hingga 2021 sebelum dibajak Inter Milan untuk menggantikan posisi Antonio Conte.

Kepergian Inzaghi ke Inter meninggalkan luka mendalam bagi Lazio. Mereka kesal bukan main Inzaghi mendadak cabut ke La Beneamata. Pasalnya Inzaghi baru saja menyepakati kontrak baru. Namun kurang dari 24 jam Inzaghi membatalkannya dan memilih pindah ke Inter.

Bos Lazio Claudio Lotito kesal bukan main dengan sikap Simone Inzaghi yang berubah pikiran dan memilih hijrah ke Inter Milan. Tifosi Lazio juga marah. Mereka menyebut Inzaghi pengkhianat dan pelayan sepak bola modern.

Laga Liga Italia antara Lazio melawan Inter Milan ini akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Vidio akan menyiarkan pertandingan ini. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Lazio melawan Inter Milan yang disiarkan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Leiva; Pedro, Immobile, Anderson

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.