Sukses

Beri Hadiah Wah, Superstar Man Utd Cristiano Ronaldo Bikin Georgina Meleleh

Superstar Man utd Cristiano Ronaldo selalu berusaha membuat kekasihnya Georgina Rodriguez terkagum-kagum dengan hadiah yang diberikan.

Liputan6.com, Manchester- Superstar Manchester United atau Man Utd, Cristiano Ronaldo dalam mood bagus usai cetak hattrick untuk Timnas Portugal. Dia mencetak tiga gol saat Portugal gasak Luksemburg 5-0.

Saking gembiranya, Ronaldo memberi hadiah fantastis yang sangat mahal untuk sang pacar, Georgina Rodriguez. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir Marca, Ronaldo membelikan pacarnya itu sebuah kotak perhiasan bernilai 120 ribu euro atau Rp 2 Miliar.

Ronaldo memberi Georgina Rodriguez sebuah kotak perhiasan dengan brand Louis Vuitton Malle Vendome dengan panjang 1,38 meter. Kotak ini terdiri dari kaca dan delapan laci yang pastinya menjadi koleksi terbaru sang pacar.

"Saya tak bisa berkata-kata, Cristiano," tulis Georgina dalam instagram storynya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Sendiri

 

Georgina sendiri saat ini bakal menjadi bintang dalam sebuah program di Netflix. Tayangan langsung ini akan disiarkan lewat streaming.

Program ini menayangkan kehidupan Georgina, termasuk karier modeling dan kehidupan pribadinya dengan Ronaldo.

Program reality show ini bakal menjadi potret kehidupan seorang wanita di balik foto. Selain itu, program ini akan mengungkap seluruh aspek di kehidupannya dari hal paling umum sampai pribadi.

 

3 dari 3 halaman

Kapan Menikah?

 

Ronaldo sudah mengencani Georgina sejak 2016. Namun Ronaldo belum juga meresmikan hubungannya ke perkawainan.

Dalam program nanti ditampilkan cuplikan jawaban Georgina soal ini. "Ini bukan hanya tergantung saya. Semoga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.