Sukses

Saksikan di Vidio! Live Streaming Piala Thomas: Indonesia vs Taiwan

Liputan6.com, Jakarta Tim Thomas Cup 2020 Indonesia akan kembali bertanding Rabu, (13/10/2021) melawan Chinese Taipei (Taiwan) mulai pukul 13.30 WIB.

Tim Thomas Indonesia vs Taiwan di ajang Piala Thomas dan Uber Cup 2020 hari ini adalah penyisihan grup A Piala Thomas 2020.

Tim Thomas Cup 2020 mengantongi dua kali kemenangan 5-0 dari Aljazair dan 3-2 dari Thailand.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, mereka telah mengatur strategi dan menyusun taktik permainan di lapangan demi melawan Taiwan.

"Dengan bola yang lambat, tidak mungkin lawan akan terus mengandalkan kekuatan dan kecepatan. Karena itu strategi permainan pasangan ganda yang akan kita mainkan harus bisa meredam dan mengajak main lambat. Serangan-serangan Lee/Wang tentu tidak secepat seperti di Olimpiade Tokyo silam," kata Rionny dikutip dari PB DJarum.

Rionny berharap, tim Thomas Cup Indonesia yang ditugaskan melawan Taiwan semangat dan sabar saat pertandingan dimulai nanti.

"Harus fight, semangat, ulet, sabar dan siap capek. Kapan bertahan dan kapan menyerang balik harus tepat momentumnya. Yang tidak kalah penting siap adu mental," ujar Rionny.

Untuk jadwal dan link streaming Piala Thomas Cup Indonesia vs Taiwan melalui halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Thomas dan Uber Cup 2020

Rabu, 13 Oktober 2021

Indonesia vs Chinese Taipei (Taiwan)

Venue : Ceres Arena Aarhus Denmark, Lapangan 1

Waktu : 13.30 WIB

Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan

Tunggal Putra : Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien

Ganda Putra : Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Lee Yang/ Wang Chi-Lin

Tunggal Putra : Jonathan Christie vs Wang Tzu Wei

Ganda Putra : Mohammad Ahsan/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

Tunggal Putra : Shesar Hiren Rhustavito vs Chi Yu Jen

Link streaming Piala Thomas dan Uber Cup 2020

Dukung perjuangan tim Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 dengan cara tonton setiap pertandingan melalui Vidio.com. Donwlaod sekarang apliakasi Vidio melalui Playstore atau Appstore dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)