Sukses

Jadwal Piala Thomas 2020: Indonesia Ditantang Taiwan 13 Oktober 2021

Indonesia akan berjumpa dengan Taiwan pada laga pamungkas Grup A Piala Thomas 2020 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Tim bulu tangkis Indonesia bakal berjumpa dengan Taiwan pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2020. Laga ini bakal penentu nasib Indonesia setelah menang dua kali di laga awal.

Pertemuan Indonesia dengan Taiwan di Piala Thomas ini dimainkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Duel seru ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio.

Sebelumnya Indonesia meraih kemenangan 5-0 atas Aljazair dan menumbangkan Thailand 3-2. Kemenangan atas Taiwan akan membuat Indonesia menjadi juara Grup A.

"Tidak mudah memang menghadapi Chinese Taipei yang didukung peraih emas ganda putra Olimpiade. Di sana juga ada pemain tunggal Chou Tien Chenm," kata manajer tim Indonesia Eddy Prayitno di Hotel Scandic, Aarhus, dalam rilis PP PBSI yang diterima Liputan6.com.

"Meski begitu, kita harus kerja keras dan menerapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Meski kuat di dua nomor awal, bukan berarti kekuatan Taiwan tidak bisa ditembus. Seperti ketika melawan Thailand, Taiwan juga merebut dua poin lebih dulu sebelum akhirnya kalah 2-3.

"Di atas kertas, memang tidak mudah di dua nomor awal. Tetapi di pertandingan bulu tangkis, semua serba mungkin dan tidak ada yang mustahil," kata Eddy.

Simak jadwal Piala Thomas 2020 selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Thomas 2020

Jadwal Piala Thomas 2020

13 Oktober 2021

13.30 WIB Indonesia vs Taiwan (live Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.