Sukses

Ronaldo Marah, Khabib Nurmagomedov dan Ferguson Bahas Keputusan Kontroversial Manajer MU

Khabib Nurmagomedov menyampaikan pesan menghibur untuk meluluhkan amarah bintang MU Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United atau MU, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sempat marah pada manajernya Ole Gunnar Solskjaer setelah dibangkucadangkan di laga lawan Everton. Pemain Portugal itu terlihat sangat kecewa dengan keputusan pelatihnya.

Striker Portugal itu dilaporkan terlihat emosi dan itu diungkapkan di lorong pemain setelah peluit panjang berbunyi. Namun, rasa frustrasi Ronaldo tak berlanjut setelah bertemu dengan sahabatnya Khabib Nurmagomedov. mantan juara kelas ringan UFC

Ronaldo bahkan langsung berpose di samping mantan juara kelas ringan UFC itu. Khabib setelah itu memposting fotonya pada Selasa malam (5/10/2021) dengan kata-kata yang membesarkan hati untuk bintang berusia 36 tahun itu.

"Dia adalah yang terbaik yang pernah ada, terus lakukan hal-hal Anda Champ, Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh Dunia," tulis Khabib.

Rupanya, kehadiran Khabib bersama Ronaldo bukan tanpa alasan. Dia adalah tamu kehormatan terbaru di Old Trafford dan bertemu dengan mantan pemain Juventus setelah pertemuan MU dengan Everton

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipuji

Khabib memuji Ronaldo dan mengatakan yang terbaik setelah bertemu dengan penyerang Manchester United itu.

Selain berjumpa Ronaldo, Khabib juga bertemu dengan mantan manajer legendaris Sir Alex Ferguson. Keduanya terdengar mendiskusikan keputusan kontroversial Solskjaer soal penempatan Ronaldo, dan menjadi bumerang ketika Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu mereka.

3 dari 5 halaman

Penyegaran

Solskjaer sendiri menyebut dirinya perlu menyegarkan serangan timnya saat dia menjelaskan keputusan untuk menempatkan Ronaldo sebelum kick-off melawan The Toffees.

"Yah, Rabu adalah upaya besar, hasil emosional dan fisik yang besar sehingga perlu menyegarkannya," kata manajer Norwegia itu. "Awal pertandingan ini sangat penting, pemain besar juga masuk, kami percaya ini adalah tim yang bisa memimpin permainan."

Solskjaer menambahkan: "Jika kami ingin sukses musim ini, kami perlu merotasi, mengatur menit bermain, kami perlu memastikan kami adalah skuat besar dan kami bersama-sama."

4 dari 5 halaman

Satu Poin

Keputusan Solskjaer untuk memulai Anthony Martial dihargai ketika penyerang Prancis itu membawa United memimpin sebelum turun minum.

Tapi Andros Townsend membuat Everton mendapatkan satu poin dengan golnya pada menit ke-65, yang terjadi tak lama setelah Ronaldo dimasukkan dari bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

Terhebat

Sama seperti Khabib yang dianggap sebagai salah satu petarung terbaik yang menghiasi Octagon UFC, Ronaldo juga dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Dia masuk ke akhir pekan dengan lima gol dalam lima pertandingan sebelumnya, jadi mengejutkan melihat Solskjaer memasukkannya ke bangku cadangan untuk kunjungan Everton.

Ronaldo juga memainkan keseluruhan pertandingan Liga Champions dengan Villarreal pada hari Rabu, mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-95 melawan klub Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.