Sukses

Sir Alex Tawarkan Wine di Markas MU, Khabib Nurmagomedov Bingung Terangkan Dirinya Muslim

Peristiwa unik terjadi ketika legenda UFC, Khabib Nurmagomedov bertemu dengan manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Manchester - Peristiwa unik terjadi ketika legenda UFC, Khabib Nurmagomedov bertemu dengan manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Khabib mengaku sempat kebingungan mencari alasan untuk menolak tawaran wine dari Sir Alex.

Dilansir Mirror, Khabib bertemu Ferguson di markas MU, Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Keduanya datang untuk menyaksikan laga MU vs Everton yang berakhir imbang 1-1.

Khabib dan Ferguson duduk di tribun VIP. Ferguson pun sempat menawari Khabib meminum wine.

Namun petarung asal Rusia itu menolak sembari mencari alasan yang tepat.

"Saya harus menerangkan kepadanya. Ada dua hal yang Anda tidak bisa langsung blak-blakan dan mengatakan, saya seorang muslim dan tidak minum alkohol," ujarnya.

"Tetapi saya juga bilang kepadanya. Minuman itu tidak bagus untuk saya karena jika saya meminumnya, saya bisa membuat kalian babak belur," kata Khabib bergurau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menghakimi

Namun demikian, Khabib mengaku tetap mempersilakan Ferguson untuk minum wine. Petarung berusia 33 tahun itu merasa setiap orang punya pilihan berbeda.

"Patrice Evra dan Usain Bolt mengerti. Alex Ferguson menanyakan saya soal wine. B?agi dia, itu bagus. Saya tidak menghakiminya," kata Khabib.

"Ferguson mengerti karena dia tidak berpikir saya harus menghajar semua orang. Jadi dia bilang, ok tidak minum," katanya.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Lebih lanjut, Khabib juga mengaku berterima kasih atas sambutan yang diberikan MU kepadanya. Apalagi, Khabib juga mendapat jersey bernomor punggung tujuh, yang legendaris di MU.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya harap, Cristiano Ronaldo dan David Beckham (pemilik nomor tujuh, red) tidak keberatan saya memakai nomor ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.