Sukses

Hasil BRI Liga 1: Madura United vs Persipura dan Persik vs PSS Berakhir Imbang

Dua laga pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 tidak menghasilkan pemenang.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura bangkit dari ketertinggalan dua kali untuk mengimbangi Madura United 2-2 pada laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (3/10/2021).

Rafael da Silva ('11) membawa Madura United memimpin sebelum disamakan Ricky Kayame ('55). Madura United kembali unggul lewat David Laly ('57), sebelum Yohanes Pahabol ('67)

Hasil ini membuat kedua tim gagal memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1. Madura United kini menempati peringkat sembilan dengan perolehan tujuh angka dari enam laga.

Sementara Persipura terdampar di urutan 16 karena baru mengoleksi lima poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persik vs PSS

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat yang digelar bersamaan, Persik Kediri dan PSS harus puas bermain tanpa gol. Hasil tersebut tidak membantu perjuangan kedua tim meninggalkan papan bawah. 

Persik menempati posisi 15 dan PSS satu tingkat lebih baik. Keduanya sama-sama mengoleksi lima angka hasil enam laga dan dipisahkan selisih gol.

3 dari 4 halaman

Kompetisi Jeda

Setelah ini kompetisi rehat karena jeda internasional. BRI Liga 1 dijadwalkan kembali bergulir pada 29 Oktober mendatang.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.