Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Persik Kediri di Vidio

Pertandingan Liga 1 2021 Minggu, 3 Oktober 2021 mempertemukan PSS Sleman vs Persik Kediri sore hari di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan BRI Liga 1 2021 mempertemukan PSS Sleman vs Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/10/2021) sore ini.

Duel PSS Sleman vs Persik Kediri di Liga 1 diprediksi berjalan panas dan seru. Kedua tim akan saling unjuk kemampuan terbaik masing-masing.

PSS Sleman vs Persik Kediri disiarkan langsung oleh Vidio.com sebagai official streaming online BRI Liga 1 2021/2022.

Menghadapi Persik Kediri, PSS Sleman akan membongkar pasang pemain karena beberapa pemain tidak bisa hadir di lapangan.

 “Kondisi kita lumayan oke dari laga yang terakhir. Ada beberapa pemain yang tidak bisa main dan pemain lainnya dalam kondisi siap bermain. Pasti, anak-anak bekerja keras agar bisa menang menghadapi Persik Kediri,” ujar palatih PSS, Dejan Antonic di konferensi pers.

Dejan Antonic menyadari laga BRI Liga 1 pekan keenam dirasa berat untuk kedua tim karena tekanan dari sana sini. Dia berharap PSS Sleman memberikan penampilan bagus.

 “Pasti ini berat bagi kedua tim, karena terlalu banyaknya tekanan. Semoga PSS bisa lebih pintar menghadapinya. Harapan saya, para pemain tetap disiplin seperti yang kita mau dan bisa memulai lebih bagus dari kota Bandung. Tuhan pasti bantu kita,” tutur Dejan Antonic.

Sementara Persik Kediri menyiapk diri dengan menggelar latihan bersama sebelum bertemu PSS Sleman.

“Persiapan akhir jelang laga terakhir Series 1 BRI Liga 1 2021/22 jumpa PSS Sleman.. Bismillah”bunyi caption Instagram resmi klub.

Lantas siapakah yang bakal menang nanti? tonton yuk melalui link streaming PSS Sleman vs Persik Kediri berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : PSS Sleman vs Persik Kediri

Minggu, 3 Oktober 2021

Highlights pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 dapat anda lihat melalui vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.