Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona Terlempar dari 3 Besar

Barcelona terlempar dari tiga besar klasemen La Liga Spanyol usai kalah 0-2 dari Atletico Madrid, Minggu (3/10/2021) dinihari WIB pada pekan ke-7. Semakin miris bagi Barcelona lantaran satu gol Atletico dicetak mantan strikernya, Luis Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terlempar dari tiga besar klasemen La Liga Spanyol usai kalah 0-2 dari Atletico Madrid, Minggu (3/10/2021) dinihari WIB pada pekan ke-7. Semakin miris bagi Barcelona lantaran satu gol Atletico dicetak mantan strikernya, Luis Suarez.

Pasukan Ronald Koeman datang ke markas Atletico sebetulnya dengan keinginan bangkit usai kalah 0-3 dari Benfica di Liga Champions. Namun jalannya pertandingan justru memihak Atletico.

Suarez dkk. membuka keunggulan di menit ke-23. El Pistolero -julukan Suarez- mengirim umpan matang ke Thomas Lemar yang membuat Atletico unggul 1-0 lewat golnya.

Dominasi Atletico kembali membuahkan hasil di menit 44. Kali ini, giliran Suarez sendiri yang menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai. Bagi Atletico, kemenangan ini membuat mereka menempel Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Atletico kini mengemas jumlah poin yang sama dengan rival sekotanya itu, 17. Sementara, Barcelona melorot ke peringkat ke-9 dengan 12 poin.

Berikut klasemen La Liga Spanyol selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Sabtu 2 Oktober 2021

Athletic Bilbao 1-0 Deportivo Alaves

Osasuna 1-0 Rayo Vallecano

Real Mallorca 1-0 Levante

Cadiz 0-0 Valencia

Minggu 3 Oktober 2021

Atletico Madrid 2-0 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.