Sukses

Tayang Sekarang di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 2 Oktober: Persita Tangerang vs Borneo FC

BRI Liga 1 2021/2022 minggu keenam dimulai Sabtu, 2 Oktober 2021 tersaji 4 laga pertandingan dimana Persita Tangerang bertemu Borneo FC.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 pekan keenam dimulai Sabtu, 2 Oktober. Ada empat pertandingan yang akan dimainkan, salah satunya Persita Tangerang menghadapi Borneo FC.

Laga Persita kontra Borneo FC akan dimainkan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, mulai pukul 15.15 WIB. Terkait persiapan, pelatih Persita Widodo C Putro lebih memilih fokus mempersiapkan timnya dan betul-betul mewaspadai lawan.

Juru taktik berusia 50 tahun itu telah menganalisa penampilan Borneo FC dalam beberapa laga terakhir BRI Liga 1. "Kita waspadai bagaimana aliran bolanya dari belakang sampai depan cukup bagus dan harus diwaspadai beberapa pemain kunci tentunya," kata Widodo dikutip dari situs LIB.

"Kami sudah mengevaluasi tapi terlepas dari itu bagaimana menghadapi mereka saat transisi, defend, dan counter attack."

Sementara itu, pemain Borneo FC Terens Puhiri menilai Persita adalah tim yang kuat. "Persita tim kuat, kami sudah pernah ketemu mereka waktu TC di Jogja. Kami harus waspada penuh kepada seluruh pemain mereka," ujar Terens Puhiri.

Yuk, tonton BRI Liga 1 2021/2022 Persita Tangerang vs Borneo FC melalui link streaming di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persita Tangerang vs Borneo FC

Sabtu, 2 Oktober 2021

Lihat kembali highlights streaming Persita Tangerang vs Borneo FC BRI Liga 1 siaran langsung Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.