Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU dan Chelsea Terjungkal, Liverpool Ambil Alih Puncak

Liputan6.com, Jakarta Liverpool gagal meraih hasil maksimal di pekan keenam Liga Inggris akhir pekan kemarin. The Reds berhasil diimbangi tim promosi Brentford 3-3 pada laga seru di Community Stadium.

Meski begitu, hasil ini mengantar Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris. Ini menyusul kekalahan yang diderita rival terdekat Manchester United atau MU serta Chelsea.

Dua klub ini menderita kekalahan tipis dari lawan-lawan mereka. MU kalah 0-1 dari Aston Villa, sedang Chelsea terjungkal dari Man City.

Persaingan dalam perebutan puncak klasemen Liga Inggris dan gelar juara masih panjang. Tim paling konsisten yang bakal jadi juara di akhir musim nanti.

Manchester United, Man City, Liverpool dan Chelsea boleh disebut paling kuat di Liga Inggris musim ini. Bagaimana posisi mereka di klasemen? Simak di halaman berikutnya.

2 dari 2 halaman

Peringkat

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Klasemen Liga Inggris