Sukses

Hasil Liga Inggris: Yoane Wissa Gagalkan Kemenangan Liverpool Atas Brentford

Yoanne Wissa menggagalkan kemenangan Liverpool atas Brentford pada match day keenam Liga Inggris. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Liputan6.com, London - Liverpool gagal membawa tiga poin dari kandang Brentford pada match day keenam Liga Inggris. The Reds ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah.

Bertanding di Brentford Community Stadium, Sabtu (25/9/2021) malam WIB, Brentford mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-27. Ethan Pinnock membobol gawang Liverpool setelah memanfaatkan umpan Ivan Toney.

Tapi, empat menit kemudian Liverpool membalas lewat sundulan Diogo Jota. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Liverpool berbalik unggul di menit ke-54 setelah Mohamed Salah mengoversi umpan Fabinho. Namun, Brentford bisa menyamakan skor sembilan menit berselang usai Vitaly Janelt memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang.

Skor 2-2 tidak bertahan lama. Sebab, tendangan keras Curtis Jones dari luar kotak penalti di menit ke-67 merobek gawang tuan rumah. Liverpool unggul 3-2.

Delapan menit jelang laga berahir dalam waktu normal, Yoane Wissa menggagalkan kemenangan The Reds. Laga pun berakhir dengan skor 3-3. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 25 September 2021

Chelsea 0-1 Manchester City

Manchester United 0-1 Aston Villa

Everton 2-0 Norwich City

Leeds United 1-2 West Ham United

Leicester City 2-2 Burnley

Watford 1-1 Newcastle United

Brentford 3-3 Liverpool

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.