Sukses

Barcelona Krisis, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Mengaku Kecewa

Liputan6.com, Madrid- Kondisi Barcelona dengan Real Madrid seperti bumi dan langit. Madrid sedang dalam tren kemenangan yang mulus, sedangkan Barcelona berada di fase yang krisis.

Sebagai rival, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti justru kecewa kondisi lawan sedang tidak bagus. Dia malah berharap rival-rivalnya dalam kondisi bagus.

"Saya menonton pertandingan, saya menyukai sepak bola. Saya tak suka kalau sebuah tim alami masa buruk," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Lihat, saya mengevaluasi dan fokus dengan masalah saya. Intinya saya tak suka kalau tim lain bermasalah, apakah itu Barcelona atau klub lain."

 

2 dari 4 halaman

Gaspol

 

Real Madrid baru saja memetik kemenangan fantastis 6-1 atas Real Mallorca tengah pekan kemarin. Itu menjadi laga kedua dalam empat hari.

Jadwal padat menjadi tantangan tersendiri bagi Ancelotti. Bahkan, dia sempat tak menggelar latihan saat melawan Mallorca.

"Kami hanya memakai video saja untuk menganalisa apa yang bagus dan harus diperbaiki. Dengan video kami bisa tampil bagus," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Lawan Villarreal

 

Salah satu tantangan terbesar Ancelotti yaitu menghadapi Villarreal. Ini mungkin jadi salah satu ujian kekuatan Madrid.

"Kami akan menghadapi tim dengan kualitas bagus, pengalaman dan organisasi permainan yang tinggi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat