Sukses

Jelang Laga Lawan West Ham Terungkap Staf MU Tolak Permintaan Ronaldo, Ada Apa?

Saat berjalan melewati tempat parkir Old Trafford, Ronaldo disambut oleh sejumlah besar penggemar MU.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dilarang menemui para penggemar Manchester United atau MU saat tiba di Old Trafford menjelang pertandingan Carabao Cup 2021/2022 atau Piala Liga Inggris melawan West Ham, Rabu malam waktu setempat (22/9/2021). MU bertemu The Hammers untuk kedua kalinya dalam empat hari, setelah sebelumnya mereka bertanding di Liga Inggris.

Saat Ronaldo berjalan melewati tempat parkir Old Trafford, dia disambut oleh sejumlah besar penggemar Manchester United. Pemain internasional Portugal itu, terlihat ingin menghampiri para pendukungnya, dan bahkan memberi isyarat dengan tangannya bahwa dia ingin menandatangani tanda tangan.

Tapi, seorang ofisial MU, yang mengenakan setelan jas dan berjalan di belakang Ronaldo, langsung bergerak maju, mencegahnya menghabiskan waktu bersama para penggemar.

Ronaldo terlihat sangat kecewa. Meski begitu dia sempat memberikan lambaian dan acungan jempol kepada para penggemar sambil terus berjalan melewati mereka menuju stadion.

Ronaldo selama ini memang membentuk hubungan yang kuat dengan pendukung United selama mantra pertamanya di klub. Pemain internasional Portugal itu awalnya tiba di Old Trafford pada tahun 2003 dan menjadi superstar sepak bola di bawah bimbingan mantan bos Sir Alex Ferguson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjasa

Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk United sebelum meninggalkan klub pada 2009 dan pindah ke Real Madrid.

Sebelum pergi ke Spanyol, Ronaldo membantu klub memenangkan tiga gelar Liga Inggris berturut-turut antara 2007 dan 2009. Dan dia juga berjasa saat Man Utd mengangkat trofi Liga Champions pada 2008.

3 dari 5 halaman

Tempat Khusus

Setelah eksploitasinya pada tahun 2008, Ronaldo memenangkan Ballon d'Or. Dia melanjutkan untuk memenangkan penghargaan individu empat kali lebih lanjut dalam kariernya.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman itu,” kata Ronaldo setelah kembali ke Man Utd pada Agustus.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi," ujarnya.

"Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan."

5 dari 5 halaman

Pemain Luar Biasa

Ronaldo sejauh ini telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sejak tiba di Old Trafford untuk kedua kalinya. “Anda kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano,” kata bos United Ole Gunnar Solskjaer bulan lalu.

“Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga manusia yang hebat. Untuk memiliki keinginan dan kemampuan untuk bermain di level atas untuk waktu yang lama membutuhkan orang yang sangat spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.