Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris: Kembali Ketemu West Ham, MU Susah Payah Lagi?

Manchester United (MU) kembali bertemu West Ham United. Kali ini mereka bertarung di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali bertemu West Ham United. Kali ini mereka bertarung di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022.

Kedua tim baru saja bertempur dalam duel dramatis di Liga Inggris akhir pekan lalu. MU keluar sebagai pemenang 2-1 berkat gol Jesse Lingard dan kepiawaian David De Gea mementahkan penalti di injury time.

MU dan West Ham dipastikan bakal menurunkan tim berbeda pada pertandingan nanti, dengan fokus utama mereka tertuju ke liga dan ajang Eropa.

Lingard kali ini bakal tampil sejak menit pertama, begitu juga Eric Bailly, Anthony Martial, Diogo Dalot, Jadon Sancho, Donny van de Beek, serta kemungkinan Edinson Cavani.

Begitu pula West Ham yang punya Andriy Yarmolenko, Manuel Lanzini, serta Mark Noble.

Patut ditunggu apakah Setan Merah kembali berjaya, atau The Hammers yang sukses membalas kekalahan. Simak jadwal Piala Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 September 2021

01.30 WIB: Brighton & Hove Albion vs Swansea City

01.45 WIB: Manchester United vs West Ham United

01.45 WIB: Chelsea vs Aston Villa

01.45 WIB: Arsenal vs AFC Wimbledon

01.45 WIB: Millwall vs Leicester City

01.45 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.