Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda MU Bela Cristiano Ronaldo yang Dihujani Kritik

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tak hanya diberi pujian namun yang mengkritiknya pun ada. Pengamat dan pakar tak yakin Ronaldo akan memberi dampak sama di MU seperti tahun pertamanya.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand langsung memberi pembelaan. Dia heran dengan pengkritik Ronaldo yang tidak lihat statistik.

Rio mengatakan, Ronaldo ungguli Romelu Lukaku di daftar pencetak gol terbanyak di Liga Italia musim lalu. Fenomena ini memperlihatkan Ronaldo tak pernah kehilangan ketajamannya.

Berita soal Ronaldo yang banyak mendapatkan kritik menjadi berita paling populer. Berita-berita MU lainnya seperti biasa juga masuk dalam Top 3.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Dihujani Kritik, Legenda MU Membela

Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United atau MU setelah meninggalkan Old Trafford 12 tahun silam. CR7 didatangkan dari Juventus musim panas ini dengan nilai transfer 15 juta euro plus bonus 8 juta euro. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kabar Baik, Petinggi MU Sepakati Target Transfer Berikutnya, Siapa Dia?

 

Manchester United atau MU percaya bahwa skuad Ole Gunnar Solskjaer dapat menyelesaikan penandatanganan Declan Rice dari West Ham. Sebelumnya, klub Liga Inggris ini menikmati musim panas dengan menghabiskan banyak uang. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Skuat MU, 5 Pemain yang Seharusnya Tidak Lagi Bermain untuk Setan Merah

 

Setelah membawa pulang Cristiano Ronaldo musim panas ini, Manchester United atau MU membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai penantang gelar terkuat di Inggris. Dengan mendatangkan pemain lainnya, Man Utd juga telah membangun skuat yang baik. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.