Sukses

Pesan Emosional Ronaldo Usai Cetak 2 Gol Bareng MU

Cristiano Ronaldo mengaku bangga main kembali di Old Trafford dan membantu MU menang.

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol penting saat Manchester United atau MU menang 4-1 atas Newcastle United di Liga Inggris pekan keempat di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Ini menjadi debut manis yang kedua bagi Ronaldo.

Ronaldo sempat tampil canggung di awal laga bersama MU. Tembakannya sempat meleset tapi dia pecahkan kebuntuan Man Utd saat mencetak gol di injury times babak pertama.

Dia juga mencetak gol kedua untuk MU. Ini terjadi beberapa menit setelah MU kebobolan sebelum akhirnya Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menambah gol.

Ronaldo mendapatkan sambutan luar biasa dari fans MU di Old Trafford. Namanya terus dielukan bahkan suara bergema saat Ronaldo selebrasi dengan gaya khasnya.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanya sebagai pengingat mengapa stadion ini dikenal sebagai Teater Mimpi. Ini selalu menjadi tempat penuh magis," tulis Ronaldo di akun media sosial miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Kuat

 

Ronaldo yakin MU bakal semakin kuat karena mendapatkan dukungan penuh dari fans.

"Bersama rekan-rekan saya dan dukungan luar biasa yang kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan optimisme," katanya.

"Kita akan sama-sama merayakan kemenangan pada akhirnya."

 

3 dari 4 halaman

Membantu Tim

 

Ronaldo mengatakan, misi utamanya di MU yaitu bantu memenangkan pertandingan. Dia juga berharap bisa membawa trofi untuk MU.

"Bangga bisa kembali ke MU dan main di Liga Inggris sekali lagi, di atas segalanya, senang bisa membantu tim," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Old Trafford