Sukses

BRI Liga 1 Link Live Streaming Madura United vs Tira Persikabo 3 September 2021 di Vidio

Nonton aksi duel sepak bola Indonesia 3 September 2021, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 akan kembali dimainkan 3-5 September. Dimulai dengan laga Tira Persikabo vs Madura United.

Laga Madura United melawan Tira Persikabo pada BRI Liga 1 bakal dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat, 3 September pukul 15.15 WIB.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyambut gembira kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. "Kami sangat antusias setelah kurang lebih 1,5 tahun tanpa kompetisi. Optimistis dan semoga semua tim bisa bermain dengan happy dan lepas," kata pelatih yang akrab disapa RD itu di laman resmi Instagram klub.

Hal senada dikatakan bek Madura United Fachruddin W. Aryanto. "Kita sudah siap. Dengan latihan fisik dan taktik selama tiga minggu terakhir, kita siap jalankan semua arahan dari pelatih," ucapnya.

Tira Persikabo, di sisi lain, menargetkan tiga poin perdana di BRI Liga 1. "Laskar Padjajaran akan mengawali langkah pertamanya dengan menghadapi @maduraunited.fc Ayo persiapkan diri dengan baik untuk 3 poin perdana," bunyi caption Instagram resmi Tira Persikabo.

Dalam unggahan foto lain di Instagram resmi Tira Persikabo, terlihat pemain asing sedang melakukan swab tes PCR menjelang pertandingan Jumat, 3/9/2021.

"Skuad Laskar Padjajaran hari ini melakukan tes PCR oleh RS EMC Sentul sebagai bentuk penerapan rangkaian protokol kesehatan menuju pertandingan,” tulis bunyi caption Instagram Tira Persikabo.

Lantas gimana sih cara nonton duel pertandingan BRI Liga 1 ini? Yuk, scrool kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan Link live streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming BRI Liga 1 3 September 2021

Jumat, 3 September 2021

Tira Persikabo vs Madura United FC

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Discalaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Nonton aksi duel sepak bola Indonesia ini, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.