Sukses

Live Streaming Vidio Bulu Tangkis Tunggal Putra Suryo vs Bartlomiej di Paralimpiade Tokyo 2020

Nonton perjuangan Suryo Nugroho meraih kemenangan di Paralimpiade Tokyo 2020 dengan klik link live streaming di vidio di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Sektor Tunggal Putra cabor bulutangkis Indonesia, Dheva Anrimusthi berhasil mengamankan kemenangan pertandingan perdana di Paralimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Dheva berhasil mengalahkan sesama atlet Indonesia, Suryo Nugroho di babak penyisihan grup A Paralympics Tokyo 2020 yang bertempat di Yoyogi National, Stadium, Jepang pada sore hari WIB.

Suryo Nugroho kalah lawan Dheva Anrimusthi dengan skor akhir 2-0 (21-7,21-7) di nomor Men’s Single SU5 bulutangkis Paralimpiade Tokyo.

Indonesia mengirimkan 23 atlet yang tersebar di tujuh cabang olahraga di Paralimpiade Tokyo 2020. Dari tujuh cabor tersebut, cabor bulutangkis mengirimkan atlet paling banyak dengan berjumlah 7 orang para atlet.

Atlet bulutangkis Indonesia di Paralimpiade 2020 antara lain Leani Ratri Oktila, Dheva Anrimusthi, Suryo Nugroho, Khalimatus Sadiyah, Hary Susanto, Ukun Rukaendi dan Fredy Setiawan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Suryo Nugroho

Setelah dikalahkan Dheva, Suryo Nugroho akan berjuang kembali meraih kemenangan dengan bertanding melawan Tunggal Putra Bartlomiej Mroz (Polandia) di kategori tunggal putra SU5 penyisihan grup A pada siang hari ini WIB.

Adapun dua laga Tunggal Putra Indonesia lainnya yang bertanding. Fredy Setiawan akan menghadang Shin Kyung Hwan (Korea Selatan) nomor SL 4 babak penyisihan grup B.

Berikutnya, kategori nomor tunggal putra  hari ini, kelas SL4 penyisihan grup A Hary Susanto vs Lucas Mazur (Perancis).

Yuk, Nonton perjuangan Suryo Nugroho, dengan cara nonton siaran langsung link live streaming dibawah ini.

3 dari 3 halaman

Link live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Tunggal Putra 2 September 2021

Kamis, 2  September 2021

Tunggal Putra  

Suryo Nugroho vs Bartlomiej Mroz (Polandia)

Waktu : 13.20 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Ayo, dukung perjuangan Suryo Nugroho di ajang ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.