Sukses

Baru Juga Pindah, Cristiano Ronaldo Sudah Bikin MU Cetak Rekor

MU langsung menorehkan rekor kurang dari dua hari usai kepastian kembalinya Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester- Keberhasilan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus langsung memberi dampak super instan. Kurang dua hari setelah diumumkan kepulangan Ronaldo, MU sudah membuat rekor di media sosial.

Seperti diketahui MU memastikan Ronaldo kembali ke Old Trafford pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Setan Merah menelikung rival sekota Manchester City.

Kepulangan Ronaldo dikonfirmasi MU lewat postingan di media sosial. MU mengunggah poster aksi-aksi Ronaldo di periode pertama main di Old Trafford disertai kalimat: "Selamat datang di rumah, @Cristiano."

Pengumuman MU akan kepulangan Ronaldo di Instagram menorehkan rekor. Postingan MU tersebut mendapat lebih dari 12,5 juta like di Instagram.

Menurut laporan Bleacher Report, belum pernah ada klub olahraga di dunia yang bisa memperoleh 12,5 juta like dalam satu postingan di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanjiran Pengikut Baru

Kembalinya Ronaldo memang membuat MU kebanjiran follower di Instagram. Jumlah follower Setan Merah melonjak drastis begitu Ronaldo dipastikan kembali.

Sebelum Ronaldo datang, pengikut MU di Instagram 43,1 juta. Kini pada Minggu (29/8/2021) pagi WIB, follower MU di Instagram sudah 45,6 juta.

3 dari 3 halaman

Dua Musim

Ronaldo dikontrak MU selama dua tahun dengan bayaran mencapai 480.000 poundsterling per pekan. MU harus membayar mahar 19,4 juta euro.

Kehadiran eks pemain Real Madrid itu diharapkan bisa mengakhiri puasa gelar MU di Liga Inggris. Mereka terakhir kali juara tahun 2013 saat masih dipoles Sir Alex Ferguson.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Instagram

  • Berita Bola

  • Ronaldo