Sukses

Sedang Berlangsung, Para Atletik 28 Agustus 2021 Paralimpiade Tokyo 2020 : Ada Tim Indonesia di Vidio

Ayo dukung Famini meraih medali untuk Indonesia, dengan cara nonton live streaming Paralympics Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertandingan hari keempat Paralimpiade Tokyo 2020, tim atletik Indonesia dijadwalkan akan berjuang meraih medali di ajang pesta olahraga empat tahunan internasional ini.

Indonesia mengirimkan 23 atlet yang tersebar di 7 cabang olahraga. Salah satu cabang olahraga menyumbangkan daftar terbanyak adalah cabor para atletik di Paralimpiade Tokyo 2020.

Para atletik Indonesia berisi di Paralimpiade Tokyo 2020 antara lain Saptoyogo Purnomo, Karisma Evi Triani, Putri Aulia, Elvin Elhuda Sesa, Famini, Jaenal Aripin dan Setiyo Budi Hartanto.

Saptoyogo Purnomo menjadi pembuka yang manis dari wakil Para atletik dengan kategori nomor lari 100 meter putra kategori T37. Saptoyogo berhasil meraih medali perunggu pada pertandingan Jumat, 27 Agustus 2021 di Olympics Stadium, Tokyo.

Prestasi Saptoyogo berhasil membawa pulang medali menjadi medali kedua untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020. Medali pertama diraih oleh Ni Nengah Widiasih dengan medali perak dari cabang power angkat berat (powerlifting) pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin.

Adapun jadwal pertandingan hari keempat para atletik Indonesia yakni diwakili Famini yang turun di nomor lempar cakram F57 putri pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Famini adalah penderita tunadaksa asal Pecarikan Prembun dalam cabang lempar cakram, lempar lembing, dan tolak peluru.

Famini memiliki sederet prestasi yang membanggakan untuk Indonesia, dia berhasil meraih medali emas di Asean Para Games VI, Stadion Manahan Solo Jawa Tengah tahun 2011 dengan catatan rekor sejauh 16, 16 meter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming Para Atletik Paralimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 28 Agustus 2021

Famini (Lempar cakram F57 putri)

Waktu : 7.30 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi terbaru perubahan jam tayang akan diberikan kembali pada saat hari pertandingan berlangsung.

Ayo dukung Famini meraih medali untuk Indonesia, dengan cara nonton live streaming Paralympics Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.