Sukses

2 Pemain Bali United Tak Sabar Hadapi Persik Kediri di BRI Liga 1

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Persik Kediri Jumat, 27/8/2021 dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga platform Vidio.com eskulisf Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Duel seru babak pembuka pertandingan BRI Liga 1 akan menampilkan Bali United FC bertemu dengan Persik Kediri pada Jumat, 27 Agustus 2021 mulai malam WIB.

Laga partai pembuka BRI Liga 1 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tidak ada penonton atau supporter pada pertandingan BRI Liga 1 musim ini. sehingga menonton dirumah saja.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Bali United FC vs Persik Kediri tersaji di halaman terakhir artikel ini.

Sang juara Liga 1 2019 Bali United akan bertemu Juara Liga 2 2019 Persik Kediri. Skuad Tridatu Serdadu akan bertemu dengan skuad Macan Putih mulai pukul 19.00 WIB.

Menjelang pertandingan i, dua pemain Bali United FC Ilija Spasojevic dan Fahmi menilai dia dan kawan-kawannya sudah tahu kekuatan Persik Kediri.

"Bagi saya semua tim di Liga 1 musim ini berkualitas, termasuk Persik Kediri. Saya pribadi sangat siap untuk tampil di lapangan nanti malam apabila tim pelatih memberikan saya kesempatan dalam membantu tim," ungkap Fahmi dikutip dari laman resmi klub.

Menurut pria bernomor punggung 23 sebagai penyerang Bali United FC sangat menanti pertandingan Liga 1 yang tahun lalu sempat tertunda akibat Covid-19.

Pertandingan Liga 1 2021-2022 juga menjadi pengalaman baru tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ini Impian saya bisa bermain di Stadion GBK, tentunya saya sangat senang. Terpenting kompetisi sudah mulai, hal ini memberikan semangat untuk sepak bola Indonesia kembali hidup," sambung Fahmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Illija Spasojevic Ingin Bawa Bali United Bertahan Gelar Juara Liga 1

Satu kawannya Fahmi lain yakni Illija Spasojevic penyerang bernomor punggu 9 mengaku siap menyambut Persik Kediri di partai pembuka BRI Liga 1 Jumat, 27 Agustus 2021.

"Benar sekali sepak bola sudah berhenti satu setengah tahun. Saya sebagai perwakilan pemain menyatakan bahwa kami sudah sangat siap menyambut laga besok dan kami respek terhadap Persik Kediri," ujar Spasojevic.

Spasojevic memiliki keinginan besar membuktikkan kepada masyarakat Indonesia, bahwa Bali United FC dapat mempertahankan title juara bertahan Liga 1 Indonesia.

"Saya ingin membuktikan bahwa kami masih berstatus sebagai juara bertahan di Indonesia dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim,” kata Spasojevic.

“Memang kami yang bertanding di lapangan, tapi semua pihak juga terlibat. Tolong jangan datang ke Stadion, tolong jangan buat nonton bareng, nonton dari rumah karena masa depan sepak bola Indonesia ada di tangan kita semua," sambungnya Spasojevic.

Dapatkan link live streaming BRI Liga 1 hari ini dengan gulirkan artikel ke bawah untuk mendapatkan Link live streaming BRI Liga 1 2021 mulai 27 Agustus 2021 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 27 Agustus 2021

Bali United FC vs Persik Kediri

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK, Jakarta)

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Persik Kediri Jumat, 27/8/2021 dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga platform Vidio.com eskulisf Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.