Sukses

MU Masih Tertarik Datangkan Gelandang Prancis

MU percaya Eduardo Camavinga adalah pemain yang ideal untuk skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU meraih hasil mengecewakan melawan Southampton pada laga kedua Liga Inggris, Minggu (22/8/2021). Man Utd ditahan imbang 1-1 oleh The Saints.

Hasil ini menjadi catatan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu melihat ada celah dalam skuatnya dan akan mencoba mengatasinya

Karena itu, Solskjaer ingin memperkuat lini tengah. Gelandang Rennes Eduardo Camavinga masih ada dalam daftar belanjanya.

Menurut The Express seperti dikutip Sportskeeda, M tertarik mendapatkan Camavinga. Namun, Setan Merah sadar pemain Prancis itu lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain atau La Liga Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain yang tepat

MU percaya Camavinga bisa menjadi pemain yang ideal untuk skema permainan Solskjaer. Juru taktik berusia 48 tahun itu ingin kembali memainkan skema menyerang 4-3-3.

Dengan formasi tersebut, Camavinga bisa mengeluarkan yang terbaik dari Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah MU. Dengan beberapa hari tersisa di bursa transfer musim panas, Setan Merah sedang mempertimbangkan merekrut bintang muda Rennes itu yang sepertinya akan meninggalkan Ligue 1 bulan ini.

 

3 dari 3 halaman

30 juta euro

MU sudah lama menaruh minat kepada Camavinga. Situasi kontraknya dengan Rennes membuat dia bisa tersedia dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp 506,7 miliar musim panas ini.

MU telah menginvestasikan lebih dari 100 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Jadi masih harus dilihat apakah Setan Merah masih memiliki uang tunai untuk mengamankan jasa Camavinga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.