Sukses

Persita Tangerang Siap Tempur di BRI Liga 1 2021/202

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono mengatakan semua pemain siap tempur. Saksikan live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Tangerang- Persita Tangerang bersiap menyambut pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021.

Klub promosi tersebut punya 33 pemain yang disiapkan untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang ditunggu-tunggu BRI Liga 1 2021/2022.

Untuk memperkuat tim, Persita Tangerang pada Liga 1 2021-2022 diperkuat 4 pemain asing diantaranya Adam Mitter (Inggris), Bae Shin Young (Korea Selatan), Harisson Cordosa (Brazil) dan Alex Goncalves (Brazil).

Selain pemain asing, nama-nama pemain lokal juga dipastikan akan membela Persita Tangerang mengarungi Liga 1 musim ini.

Pemain-pemain lokal tersebut diantaranya, Elgi Melgiansyah, Dhika Bayangkara, Hamka Hamzah, Sirvi Ardani, Redi Rusmawan, Zikri Akbar, Aldi Al Cahya, Yogi Triana, Rio Ramandika, Edo Febriyansyah, Dallen Doke, Raphael Maitimo, Try Hamdani, Muhammad Ripki, Elisa Basna, Syaeful Anwar, Rahmanudin, Chandra Waskito, Annas Fitrianto, Aditia Gigis dan M. Toha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Progress Persita Tangerang Menyambut BRI Liga 1 2021/2022

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono mengatakan evaluasi kemampuan para pemain sudah mulai menonjol berdasarkan laga uji coba.

"Sudah mulai kelihatan sekarang. Dari segi pressure, mental toughness dan kekompakan. Yang jelas, soal taktikal pemain Persita sudah memahami semua," kata Widodo Cahyono Putro.

Widodo Cahyono juga berusaha melakukan yang terbaik agar menyempurnakan materi-materi yang telah diberikan biar pemain baru bisa mengaplikasikan dengan kondisi sekarang yang ada saat pertandingan berlangsung.

"Tinggal menyempurnakan saja. Kami berusaha untuk cepat nanti pemain-pemain yang baru bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada sekarang," tegas Widodo.

Saksikan Persita Tangerang mulai 27 Agustus 2021 nonton link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.