Sukses

Incar Bek Juventus, Chelsea Siapkan Tawaran Mewah Ditambah Werner

Chelsea kini membidik bek Juventus dan siap menyerahkan Timo Werner ditambah uang tunai.

Liputan6.com, Jakarta- Tak mau kalah dengan Manchester United dan Manchester City, Chelsea juga juga akan jor-joran di bursa transfer musim panas 2021. The Blues kini membidik pemain belakang Juventus, Matthijs de Ligt.

Chelsea dilaporkan Calciomercato sangat tertarik dengan De Ligt dan sedang menyiapkan tawaran super mewah untuk mendapatkannya.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea siap membayar 51 juta poundsterling kepada Juventus. Selain itu, klub asuhan Thomas Tuchel juga akan memberikan penyerang Timo Werner ke Juve.

Tawaran mewah ini diharapkan membuat Juventus tergoda dan bersedia melepas De Ligt ke Stamford Bridge. Kehadiran De Ligt begitu dibutuhkan Tuchel untuk memperkuat pertahanan Chelsea mengingat Thiago Silva sudah tak muda lagi.

Chelsea berpaling ke De Ligt setelah kesulitan mendapatkan bek Sevilla Jules Kounde. Pasalnya Kurt Zouma tak mau hijrah ke Sevilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Werner Dikorbankan

Werner akan dikorbankan Chelsea karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi. Pria Jerman itu bakal tersingkir karena Chelsea akan merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Musim lalu Werner tampil kurang memuaskan pada musim perdananya di Chelsea. Eks pemain Red Bull Leipzig itu hanya membuat 12 gol dan 15 assists dari 52 laga di berbagai kompetisi.

3 dari 3 halaman

Sulit

Juventus kebetulan kekurangan penyerang murni. Musim lalu mereka cuma mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata saja.

Namun Juventus kemungkinan akan menolak Werner. I Bianconeri baru saja berhasil mendapatkan penyerang muda Kaio Jorge dari Santos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.