Sukses

Kurangi Jumlah Kartu Kuning, Striker Inter Milan Konsultasi ke Psikolog

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja usaha striker Inter Milan, Lautaro Martinez untuk mengurangi jumlah kartu kuning yang didapatnya. Juru gedor asal Argentina itu mengaku berkonsultasi dengan psikolog demi hal itu.

"Psikolog telah membantu saya untuk jarang protes dan mendapatkan kartu kuning. Cek saja statistiknya dan Anda lihat saya lebih baik," ujar Lautaro seperti dilansir Football Italia.

Lautaro Martinez mengatakan, ia merasa sedang dalam periode penting dalam karier sebagai pemain. Oleh karena itu, ia ingin menjaga penampilannya tetap prima di atas lapangan.

Sejauh ini, Lautaro mengaku kondisinya terus berkembang. Ia pun bertekad agar kembali ke puncak penampilannya.

"Saya puas dengan karier saya. Semua yang saya lakukan di Inter Milan membantu saya di tim nasional," kata Lautaro.

"Saya lebih baik secara fisik. Saya telah berlatih dengan hati-hati agar kembali ke puncak permainan," ujarnya menambahkan.

Musim lalu, Lautaro sukses mengantarkan Inter Milan juara Liga Italia. Bomber berusia 23 tahun itu juga mencetak 19 gol dari 47 penampilan.

 

 

2 dari 4 halaman

Menjadi Ayah

Lebih lanjut, Lautaro juga mengakui perubahan status menjadi ayah membuatnya lebih dewasa. Namun ia menyebut hal itu tidaklah mudah.

"Lebih sulit untuk mengubah mentalitas saya. Menjadi ayah membantu saya menyelesaikan masalah di luar lapangan," ujar Lautaro.

Mantan bomber Racing itu juga mengaku siap menyongsong musim baru bersama Inter Milan. "Musim baru di depan mata juga Piala Dunia 2022," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Statistik Lautaro Martinez di Inter Milan

2018/19: 35 main, 9 gol

2019/20: 49 main, 21 gol

2020/21: 47 main, 19 gol

Trofi

Liga Italia: 1

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini