Sukses

Link Live Streaming Panahan Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Tim Putra Bidik Medali

Liputan6.com, Jakarta - Panahan masih berpotensi menyumbang medali bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Syaratnya tim putra cemerlang pada putaran final di Yumenoshima Park, Senin (26/7/2021).

Tim putra yang beranggotakan Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Prastyadi menghadapi Inggris Raya pada perdelapan final.

Di atas kertas, Ega dan kawan-kawan semestinya bisa melenggang. Pada penentuan peringkat, trio Indonesia sukses menempati peringkat tujuh, dengan Inggris Raya terdampar di peringkat 15.

Meski begitu, Indonesia tetap tidak boleh meremehkan. Pasalnya, mereka sendiri pernah menaklukkan lawan yang lebih diunggulkan. Tim campuran melakukannya di Olimpiade Tokyo ketika menyisihkan Amerika Serikat.

Jika membungkam Inggris Raya, tim putra bersua unggulan kedua Belanda. Kalau kembali berjaya, tim putra setidaknya hanya membutuhkan satu kemenangan untuk naik podium Olimpiade 2020.

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming panahan Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Tim Putra

08.16 WIB: Indonesia (Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Prastyadi) vs Inggris Raya (Tom Hall, Patrick Huston, James Woodgate)

12.54 WIB: Indonesia/Inggris Raya vs Belanda

13.40 WIB: Indonesia/Inggris Raya/Belanda vs Australia/China Taipei/Tiongkok

14.15 WIB: Perebutan medali perunggu

14.40 WIB: Perebutan medali emas

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Indonesia vs Inggris Raya di tautan berikut ini...

4 dari 5 halaman

Infografis

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Berikut Ini