Sukses

Paul Pogba dan Istri Berhijab Ucapkan Selamat Idul Adha

Paul Pogba dan istrinya yang berhijab Maria Zulay mengucapkan selamat hari raya Idul Adha melalui media sosial Instagram.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba ikut merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021. Bintang Manchester United atau MU dan Prancis itu juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha.

Dalam memberikan ucapan selamat Idul Adha, Paul Pogba turut mengunggah fotonya bersama sang istri, Maria Zulay Salaues, di akun Instagramnya. Wanita kelahiran Robore, Bolivia, 16 November 1994, itu tampil cantik berhijab.

"Selamat Idul Adha saudara-saudara," tulis Pogba di akun Instagram @paulpogba.

Unggahan Pogba mendapat beragam komentar, salah satunya dari Miralem Pjanic. Bintang Barcelona itu memberikan emoji tangan diangkat dirapatkan yang mengekspresikan suatu doa dan tanda sayang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muslim taat

Meski ibunya Yeo Pogba merupakan seorang muslim taat, Pogba dan dua saudaranya tidak dibesarkan dengan ajaran Islam yang ketat. Mereka diberi kebebasan dalam memeluk agama, namun tetap dengan batas-batas tertentu yang membuat mereka tidak tertekan.

Pogba mulai tertarik memperdalam agama Islam justru dari teman-temannya. "Semua berawal karena saya punya banyak teman muslim," kata Pogba dalam wawancara dengan The Times Life Times pada 2019 lalu.

"Kami selalu berbincang. Saya mempertanyakan banyak hal di dalam diri saya, lalu saya memulai melakukan riset. Pernah sekali saya beribadah dengan rekan saya dan saya merasakan sesuatu yang berbeda."

"Saya merasa sangat baik. Sejak hari itu saya hanya melanjutkan. Kamu harus shalat lima waktu, itu salah satu rukun Islam. Ini adalah sesuatu yang harus kamu lakukan," sambung pemain Manchester United itu. 

3 dari 3 halaman

Tentang Maria Zulay

Pogba dan Maria Zulay Salaues menjalin kasih sejak musim panas 2017. Bahkan situs Oh My Football berasumsi jikga keduanya telah menikah dalam sebuah upacara rahasia.

Asumsi itu diperkuat karena Maria Zulay telah mengubah namanya di akun Instagram miliknya. Dia menggunakan Pogba di belakang namanya menjadi Zulay Pogba.

Pogba dan Maria selalu meluangkan waktu untuk menunjukkan cinta mereka. Dari buah cinta mereka lahirlah Labile Shakur pada 2019.

Pogba dan Zulay sering berbagi foto dengan anak laki-lakinya. Mereka menunjukkan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada waktu berkualitas bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.