Sukses

5 Pemain Bintang yang Bakal Ramaikan Sepak Bola Olimpiade 2020 : Ada Wonderkid MU

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola di Olimpiade 2020 Tokyo memang hanya memperebutkan dua medali emas saja yaitu untuk putra dan putri. Meski begitu, pemain bintang banyak berseliweran di cabor paling favorit ini.

Sepak bola di Olimpiade 2020 tak hanya jadi panggung buat bintang muda masa depan. Namun pemain-pemain lawas juga akan beraksi di Tokyo nanti.

Tentu, sepak bola putra paling menyorot perhatian. Soalnya di sepak bola putra ini akan hadir bintang-bintang mungkin menghiasi sepak bola di masa mendatang.

Digelarnya Olimpiade 2020 yang berbarengan dengan persiapan kompetisi reguler di Eropa membuat beberapa klub tak izinkan pemain bintang mereka tampil seperti Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Mohamed Salah.

Namun masih ada sederet nama terkenal yang mungkin Anda anggap sudah hilang muncul di Olimpiade 2020, siapa saja?

 

2 dari 7 halaman

1. Dani Alves (Brasil)

 

Ya, pemain lawas ini bakal tampil di Olimpiade 2020. Meski sudah berusia 38 tahun, Dani Alves masih bersemangat untuk tampil di Olimpiade 2020.

Dia berharap penampilannya kali ini bisa mengangkat posisinya sehingga masuk dalam skuat Brasil di Piala Dunia 2022.

 

3 dari 7 halaman

2. Marco Asensio (Spanyol)

 

Buat yang kangen melihat aksi pemain Real Madrid di Spanyol, kamu bisa melihatnya di Olimpiade 2020. Marco Asensio tak dipanggil di Euro 2020 lalu, tapi dia berpeluang tampil bagus di Olimpiade kali ini.

Marco Asensio terganggu cedera sehingga tak dilirik Luis Enrique. Nmaun dia masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia 2022.

 

4 dari 7 halaman

3. Matheus Cunha (Brasil)

 

Matheus Cunha memang tidak sebeken nama-nama seperti Neymar di Brasil. Namun dia diyakini bakal gemilang di Olimpiade 2020.

Dia merupakan salah satu nama yang menonjol di Bundesliga musim lalu dengan Hertha Berlin. Bahkan klub Jerman ini menolak tawaran 40 juta euro dari Leeds United untuk striker mereka ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Amad Diallo (Pantai Gading)

 

Ini menjadi peluang bagi gelandang muda MU Amad Diallo unjuk gigi di Olimpiade 2020. Persaingan di MU makin ketat setelah kehadiran Jadon Sancho.

Selain Diallo, bek MU Eric Bailly juga bakal membela Pantai Gading. Namun Diallo yang bakal jadi sorotan.

 

6 dari 7 halaman

5. Pedri

 

Nama ini tentu tak asing lagi bagi fans Barcelona dan juga Spanyol. Pedri menjadi kekuatan penting bahkan dia pun lanjutkan bela Spanyol di Olimpiade 2020 usai main di Euro 2020 lalu.

Dia bersama Dani Olmo dipanggil lagi untuk memperkuat Spanyol di Olimpiade. Keputusan Pedri ikut Olimpiade 2020 membuat resah Barcelona, tapi dia yakinkan bakal pulang dengan fit.

7 dari 7 halaman

Video Menarik