Sukses

Real Madrid Fokus Genjot Fisik Dani Carvajal, Mengapa?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid menghadapi badai cedera musim lalu. Inilah yang membuat Los Blancos gagal meraih gelar juara La Liga.

Salah satu pemain yang menjadi fokus Real Madrid untuk musim ini yaitu Dani Carvajal. Bek kanan Madrid ini kerap bermasalah dengan cedera.

Dari lima kali cedera, empat diantaranya disebabkan oleh cedera otot. Ini yang membuat Dani Carvajal hanya main 15 kali musim lalu dengan Real Madrid.

Karena itu, Carlo Ancelotti kini fokus untuk memperbaiki fisik Carvajal. Pelatih fisik Antonio Pintus bakal tangani langsung Dani Carvajal.

Karena itu, seperti dilansir Marca, Dani Carvajal harus rela tak ikut duel pramusim dengan Madrid. Diantaranya dua laga persahabatan melawan Rayo vallecano dan Fuenlabrada.

 

2 dari 4 halaman

Lawan AC Milan

 

Dani Carvajal juga diproyeksikan tak akan main saat Madrid melawan Glasgow Rangers di 25 Juli. Dia baru tampil saat Madrid menghadapi AC Milan di Austria pada Agustus.

Ancelotti ogah terburu-buru menangani Carvajal. Dia ingin Carvajal pulih dan dalam kondisi 100 persen.

Carvajal tak hanya berlatih biasa dengan rekan-rekannya. Dia juga berlatih di kolam dan gym, serta mendapatkan nutrisi khusus.

 

3 dari 4 halaman

Pelapis

 

Untuk mengantisipasi musim yang padat, Ancelotti siapkan pelapis untuk Carvajal. Dia masih punya dua pemain untuk melapis posisi ini.

Dua pemain yang dimaksud yaitu Alvaro Odriozola dan Lucas Vazquez.

4 dari 4 halaman

Video Menarik