Sukses

Striker Muda Santos Bikin AC Milan dan Juventus Saling Sikut

Juventus dan AC Milan kabarnya bersaing untuk mendapatkan penyerang muda Santos, Kaio Jorge. AC Milan bahkan disebut sudah mengajukan penawaran kepada Santos.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan AC Milan kabarnya bersaing untuk mendapatkan penyerang muda Santos, Kaio Jorge. AC Milan bahkan disebut sudah mengajukan penawaran kepada Santos.

Dikutip dari Football Italia, AC Milan mengajukan tawaran sekitar enam juta euro atau Rp 102 miliar. Tawaran itu lebih rendah empat juta euro dari yang diminta Santos.

Juventus pun tak mau kalah. Meski belum mengajukan penawaran, Juventus ingin menggaet Jorge demi menggantikan Cristiano Ronaldo.

Ya, klub berjuluk Bianconeri itu berpotensi kehilangan CR7. Pasalnya, Ronaldo belum juga menandatangani proposal perpanjangan satu musim kontraknya.

Nama Kaio Jorge meroket setelah ia tampil di timnas Brasil U-17. Bermain 10 kali, Jorge telah mencetak enam gol.

Di Santos, Jorge masih memiliki sisa kontrak hingga Desember 2021. Santos pun tak keberatan melepas pemain berusia 19 tahun itu.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikonfirmasi Pelatih

Ketertarikan beberapa klub besar Eropa terhadap Jorge dikonfirmasi pelatih Santos, Fernando Diniz. Ia pun memuji kualitas sang pemain.

"Beberapa klub Eropa menginginkannya. Meskipun berusia muda, Jorge bermain dengan kedewasaan dan karakter. Dia tahu perannya dan yakin dia bisa menjadi penyerang papan atas," ujar Diniz.

3 dari 3 halaman

Sempat Diincar Napoli dan Lazio

Sebelum dikaitkan dengan AC Milan dan Juventus, Jorge kabarnya menjadi bidikan Napoli dan Lazio. Keduanya ingin menggaet Jorge di bursa transfer tahun lalu.

Namun kedua klub itu tidak melanjutkan ketertarikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.