Sukses

Bursa Transfer: MU dan Liverpool Dibikin Kecewa oleh Inter Milan

MU dan Liverpool harus mencari gelandang lain karena Inter Milan tidak akan menjual Nicolo Barella musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Manchester United atau MU dan Liverpool mengincar pemain yang sama di bursa transfer musim panas 201. Pemain itu adalah gelandang Inter Milan Nicolo Barella.

MU dan Liverpool telah dikaitkan dengan Barella. Kedua klub Liga Inggris tersebut bakal membuat penawaran.

Tetapi, menurut koresponden Sky Sport Italia Fabrizio Rombano, Inter tidak bakal melepas Barella. Klub Italia itu memang perlu menyeimbangkan pembukuannya, namun tidak berencana berpisah dengan salah satu pemain bintangya tersebut.

Romano menambahkan, tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara Inter Milan, Liverpool, dan MU mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Barella.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapten masa depan

Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan dari Cagliari pada 2019 lalu. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer 44 juta euro.

Barella menjalani musim yang mengesankan pada musim lalu. Dia memenangkan Scudetto Liga Italia Serie A bersama Nerazzurri dan lolos ke Liga Champions musim 2021-21.

Selain itu, pemain timnas Italia ini digadang-gadang dapat menjadi kapten Inter di masa depan begitu Samir Handanovic pensiun. Barella baru saja membawa Azzurri juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris di final lewat adu penalti.

3 dari 3 halaman

Pemain yang dilepas

Seperti dikatakan sebelumnya, Inter memang perlu menyeimbangkan keuangannya. Karena itu, klub Italia ini telah menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 71 juta euro.

Pemain lain yang mungkin dijual Inter adalah Ivan Perisic atau Stefano Sensi. Sementara Barella atau Romelu Lukaku tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolo Barella

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola