Sukses

MU dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Dua klub Inggris MU dan Liverpool memburu pemain Italia yang bersinar di Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Liverpool dilaporkan siap bersaing dalam mendapatkan jasa pemain bintang Inter Milan, Nicolo Barella. Kedua tim dikabarkan kepincut untuk meminang sang gelandang berkat performa apiknya di level klub dan timnas.

Barella berhasil membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A musim 2020/2021 sekaligus terpilih menjadi gelandang terbaik Liga Italia musim tersebut. 

Sementara di kancah Internasional, pemain 24 tahun itu baru-baru ini mengantarkan timnas Italia merengkuh gelar prestisius Euro 2020 / 2021, usai menang 3-2 (1-1) dalam drama adu penalti atas Inggris, di Wembley Stadium, Senin (12/7/2021) WIB.

Teranyar, dilansir dari Tuttomercatoweb, penampilan memukau Barella membuat dirinya kini dilaporkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Premier League dengan nama MU dan Liverpool menjadi yang terdepan. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit

Kedua tim kabarnya siap menggelontorkan dana 79 juta euro untuk merayu sang pemain agar mau meniti karir di Liga Inggris.

Namun, meski begitu, kemungkinan transfer eks pemain Cagliari itu ke tanah Britania nampaknya akan sulit terjadi. Pasalnya sang pemain kini digadang-gadang akan menjadi calon kuat suksesor Samir Handanovic sebagai kapten tim Nerazzuri di masa depan seandainya sang kiper memutuskan untuk pensiun.

 

(Akbar Bintang Fahrizal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.