Sukses

Baru Pindah ke MU, Jadon Sancho Sudah Timbulkan Masalah

Jadon Sancho menimbulkan masalah baru di MU usai resmi direkrut dari Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United telah resmi memiliki Jadon Sancho. MU merekrutnya dari Borussia Dortmund. Namun sesaat resmi jadi pemain Setan Merah, Sancho sudah menciptakan masalah baru.

MU mendapatkan Sancho melalui perburuan yang panjang. Mereka sudah mengincar Sancho sejak tahun lalu. The Red Devils harus membayar 73 juta poundsterling.

Sancho sudah melewati tes medis bersama MU pada Selasa (13/7/2021). Sebelumnya MU dan Dortmund telah mengumumkan kepastian transfer ini saat Sancho masih membela timnas Inggris di Euro 2020.

Setelah resmi pindah ke Old Trafford, Sancho memiliki permintaan khusus. Eks pemain Manchester City itu dilaporkan ingin memakai nomor punggung 7 musim depan.

Permintaan Sancho ini menimbulkan masalah baru. Di MU, nomor 7 sudah punya pemiliknya yakni striker Edinson Cavani.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cavani Menolak

Cavani telah memakai nomor 7 sejak musim lalu ketika direkrut MU dari Paris Saint Germain. Pria Uruguay itu dilaporkan Daily Express tidak mau memberikan nomor punggung 7 kepada Sancho.

Bila Cavani ogah melepas nomor 7, Sancho kemungkinan harus memilih nomor punggung lain. Namun hingga saat ini masih belum ada keputusan resmi mengenai nomor punggung Sancho.

Nomor punggung 7 sangat keramat di MU. Banyak pemain besar yang memakainya seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Cavani Bakal Disuruh Mengalah

Beban memakai nomor 7 di MU sangat besar. Banyak pemain yang gagal seperti Angel Di Maria dan Memphis Depay.

MU sendiri diyakini lebih suka Sancho memakai nomor 7. Hal ini berkaitan dengan kepentingan penjualan jersey klub. Cavani bisa-bisa diminta mengalah dan ganti nomor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola