Sukses

Hasil UFC 264 : McGregor Cedera Parah, Poirier Menang TKO

McGregor mengalami cedera parah akibat disikat Poirier pada UFC 264.

Liputan6.com, Jakarta- Dustin Poirier berhasil memenangi UFC 264 setelah menang TKO melawan musuh bebuyutannya Conor McGregor di T-Mobile Arena, Minggu (11/7/2021) siang WIB. McGregor mengalami cedera pergelangan kaki di laga ini.

Duel Poirier melawan McGregor di UFC 264 merupakan duel ketiga bagi kedua petarung. Poirier mengalahkan McGregor di UFC 257 Januari lalu lewat TKO.

McGregor memenangi pertemuan pertama dengan Poirier pada UFC 178 di tahun 2014. Pertarungan Poirier dengan McGregor menjadi salah satu yang terbesar di UFC tahun ini.

Sebagai pemenang, Poirier pun berhak tampil di perburuan gelar UFC lightweight menghadapi juara bertahan Charles Oliveira.

Pertarungan Poirier dengan McGregor di UFC 264 berlangsung singkat saja. Duel harus dihentikan pada akhir ronde pertama.

McGregor tersungkur setelah Poirier melepaskan pukulan jab tangan kiri. Dokter menyatakan McGregor tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi karena cedera pergelangan kaki. McGregor bahkan harus meninggalkan arena dengan ditandu. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penonton Penuh

Duel akbar Poirier melawan McGregor di T-Mobile Arena ini dapat disaksikan puluhan ribu penonton. Arena pertarungan terisi penuh untuk pertama kalinya sejak 7 Maret 2020.

Pemerintah Amerika Serikat memang sudah mengizinkan kegiatan olahraga dihadiri penonton. Laga-laga NBA juga sudah bisa ditonton dengan kapasitas penuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.